cara cepat, mudah dan murah punya toko di internethttp://www.emailcashpro.com

Rabu, 11 November 2009

5DFly Photo Design 2.18



Foto 5DFly Desain adalah perangkat lunak termudah untuk merancang buku foto, kalender, Foto album dengan banyak gratis yg dirancang foto template serta alat foto Slideshow dari flash PowerPoint. Anda memiliki fungsi penuh dan tidak terbatas akses ke template 5DFly foto gratis, namun output dari desain anda memiliki sedikit watermarks. Untuk mengeluarkan air, silakan membeli versi lengkap. Fitur Utama: * Otomatis foto template rendering – Dengan menggunakan 5DFly Foto Fantacy, foto template otomatis rendering ke foto Anda akan dibuat secara otomatis. Anda bisa lebih dari 10 desain amazing foto oleh 3-5 klik mouse.

* Easy-to-lanjutan menggunakan alat mengedit foto – Digabungkan dengan foto dan multi template gambar lapisan alat, 5DFly Image Editor menyediakan bingkai foto latar belakang, satu warna, saturasi warna RGB penyesuaian dan sebagainya.

* Resolusi gambar output – Semua foto template ‘adalah resolusi 1998 * 1332 piksel. Foto desain Anda dapat diekspor ke tinggi resolusi gambar untuk dicetak.

* Electronic seperti foto album foto foto flash PowerPoint – Foto slideshow kilat atau PowerPoint adalah aplikasi yang cepat untuk membuat album foto elektronik dan berbagi foto dengan teman-teman Anda.

* Mudah foto template download dan instalasi – 5DFly tim terus desain sangat menarik foto template untuk semua pengguna akhir dan semua foto template diterbitkan dalam format ditentukan untuk pengguna akhir yang mudah untuk men-download dan menginstal.

* Foto desain manajemen proyek – 5DFly menyediakan alat untuk mengelola foto sebagai desain proyek, yang membantu untuk mengelola karya seni lebih efisien.

* Publish foto template – Anda dapat mempublikasikan kreatif seperti desain sendiri template untuk merancang kerja sama dengan teman-teman Anda.

Download | 5DFly Photo Design 2.18 | 56,84 Mb

http://rapidshareprime.net/wp-download.php?name=5DFly%20Photo%20Design%202.18&s=rsp&p=Downloader

1 komentar:

infoanda on 1 Desember 2009 pukul 14.07 mengatakan...

bro minta serial atau keygennya 5dfly dong, gw udah cari kemana mana gak dapat, tapi klo boleh jangan di rapidshare dong, di indowebster atau 4shared ajalah..
thx very much ya bro..

 

Recent Comments

support

Yuk.Ngeblog.web.idReview Website & Blog TerPopuler - KampungWeb.co.ccblog-indonesia.comKafeBlogger.com Kumpulan Komunitas Blogger IndonesiaBloggingGratis Top 100 Sites RANKING WEBLOGS INDONESIA Programming Blogs - BlogCatalog Blog DirectoryComputers (Blogs) - TOP.ORGComputers BlogsComputers blogsDigNow.net Top BlogsComputersblog search directoryImage Hosted by ImageShack.us Bloggerian Top HitsPowered by FeedBurnerMake Money Online Journey

BlogRankers.com Blog Weblog Directory Blog Directory powered by PRBbutton blog directory
Free Url Submission
100 Blog Indonesia Terbaik

Jaring Link