cara cepat, mudah dan murah punya toko di internethttp://www.emailcashpro.com

Sabtu, 31 Oktober 2009

Memblokir mail yang tak perlu

Memblokir mail yang tak perlu

Memblokir mail yang tak perlu
Nama: SPAMfighter 4.9.7
Sistem: Win 98, Me, 2000, XP
Info: www.spamfighter.com

Filter spam untuk Outlook dan Outlook Express ini langsung memblokir e-mail yang tidak diinginkan (sampah) dan memindahkannya ke sebuah folder spam saat diaktifkan. Semua e-mail dilacak olehnya. Tool ini bekerja secara 'mandiri' untuk semua e-mail account dalam Outlook.

Apabila ada e-mail sampah yang 'lolos' ke Inbox, Anda dapat berpartisipasi langsung dengan melaporkannya ke produsen SPAMfighter agar kelak filter semakin efektif. Tool juga dapat memblokir picture-mail yang biasanya dikirimkan pelaku phishing. Sebaliknya, untuk mencegah e-mail yang diinginkan 'salah alamat' ke folder spam, Anda dapat membuat sebuah White list.

0 komentar:

 

Recent Comments

support

Yuk.Ngeblog.web.idReview Website & Blog TerPopuler - KampungWeb.co.ccblog-indonesia.comKafeBlogger.com Kumpulan Komunitas Blogger IndonesiaBloggingGratis Top 100 Sites RANKING WEBLOGS INDONESIA Programming Blogs - BlogCatalog Blog DirectoryComputers (Blogs) - TOP.ORGComputers BlogsComputers blogsDigNow.net Top BlogsComputersblog search directoryImage Hosted by ImageShack.us Bloggerian Top HitsPowered by FeedBurnerMake Money Online Journey

BlogRankers.com Blog Weblog Directory Blog Directory powered by PRBbutton blog directory
Free Url Submission
100 Blog Indonesia Terbaik

Jaring Link