cara cepat, mudah dan murah punya toko di internethttp://www.emailcashpro.com

Jumat, 13 November 2009

Cara Mengetes Keperawanan Part II

Artikel ini adalah lanjutan dari artikel sebelumnya mengenai bagaimana cara mengetahui perempuan masih perawan atau tidak namun kali ini yang akan kita bahas adalah versi lucunya.

Bagaimana mengetahui seorang wanita masih perawan atau tidak? Berikut adalah serangkaian tes singkat yang boleh dipraktikkan. Tes tradisional ini tidak berbahaya dan tidak perlu merepotkan. Silahkan mencoba.

Cara 1. Disuruh duduk di kursi dengan kaki rapat kemudian dari depan dilempar batu kecil atau kerikil, reaksi dari yang masih perawan kedua kaki masih rapat akan diserongkan kekiri atau kekanan dengan malu-malu menghindari batu itu. Sementara kalau sudah tidak perawan reaksi spontannya adalah kedua kaki akan terbuka tanpa serong ke kiri atau ke kanan untuk menangkap batu itu.

Cara 2. Disuruh terjun ke kolam kalau ada gelumbung gelembunng udara … blekuduk .. blekuduk… maka tentu sudah tidak perawan. Sementara yang masih perawan tentu tidak akan muncul gelembung gelembung udara tsb.

Cara 3. Dari depan diberi hembusan angin, kalau ada bunyi …. Nging…. Nging berarti seperti peluit berarti sudah tidak perawan.

0 komentar:

 

Recent Comments

support

Yuk.Ngeblog.web.idReview Website & Blog TerPopuler - KampungWeb.co.ccblog-indonesia.comKafeBlogger.com Kumpulan Komunitas Blogger IndonesiaBloggingGratis Top 100 Sites RANKING WEBLOGS INDONESIA Programming Blogs - BlogCatalog Blog DirectoryComputers (Blogs) - TOP.ORGComputers BlogsComputers blogsDigNow.net Top BlogsComputersblog search directoryImage Hosted by ImageShack.us Bloggerian Top HitsPowered by FeedBurnerMake Money Online Journey

BlogRankers.com Blog Weblog Directory Blog Directory powered by PRBbutton blog directory
Free Url Submission
100 Blog Indonesia Terbaik

Jaring Link