cara cepat, mudah dan murah punya toko di internethttp://www.emailcashpro.com

Jumat, 13 November 2009

Mengatasi Windows Live Writer error



Pagi ini ketika saya berniat mengupdate blog dengan Windows Live Writer (WLW) tiba-tiba saja software tersebut tidak bisa saya gunakan sebagaimana biasanya, padahal tadi malam ketika saya menulis artikel tentang smadav, semuanya berjalan baik-baik saja.


Ketika saya jalankan Windows Live Writer muncul tulisan:


Di pesan kesalahan muncul pesan yang menyatakan bahwa WLW membutuhkan .NET Framework. Padahal saya menggunakan Win 7 dimana .NET Framework sudah terintegrasi didalamnya. Dan ini terbukti ketika saya menginstall ulang .NET saya menemukan pesan bahwa .NET telah terintegrasi.

googling kesana-kemari saya tidak menemukan solusi, akhirnya saya putuskan untuk menginstall ulang dengan menggunakan WLW terbaru.

Untuk menginstall ulang kunjungi : http://download.live.com/writer dan download file terbaru dengan menekan tombol download:   Di sini



Dan alhamdulillh setelah ini dilakukan semuanya berjalan normal kembali

catatan: untuk menginstall WLW ini anda membutuhkan koneksi internet. Jika tidak ada koneksi internet anda bisa download versi offline disini

0 komentar:

 

Recent Comments

support

Yuk.Ngeblog.web.idReview Website & Blog TerPopuler - KampungWeb.co.ccblog-indonesia.comKafeBlogger.com Kumpulan Komunitas Blogger IndonesiaBloggingGratis Top 100 Sites RANKING WEBLOGS INDONESIA Programming Blogs - BlogCatalog Blog DirectoryComputers (Blogs) - TOP.ORGComputers BlogsComputers blogsDigNow.net Top BlogsComputersblog search directoryImage Hosted by ImageShack.us Bloggerian Top HitsPowered by FeedBurnerMake Money Online Journey

BlogRankers.com Blog Weblog Directory Blog Directory powered by PRBbutton blog directory
Free Url Submission
100 Blog Indonesia Terbaik

Jaring Link