cara cepat, mudah dan murah punya toko di internethttp://www.emailcashpro.com

Rabu, 23 Desember 2009

Download Software MyFamily Accounting Advanced Edition Mini



Menanggapi bebrapa keluhan dari pengunjung blog ini sulitnya mendaftarkan untuk memiliki CD Software MyFamily Accounting Advanced Edition Mini GRATIS, yang sempat saya tulis beberapa bulan yang lalu, maka saya berinisiatif untuk mengupload file yang saya dapatkan dari paket CD yang saya terima.

Bagi yang belum tahu aoa itu Program My Family Accounting berikut sedikit penjelasannya:

MyFamily Accounting merupakan software pertama dan satu-satunya di Indonesia yang sejak 2007 fokus dalam penyediaan aplikasi keuangan untuk personal/pribadi/keluarga. Program ini diharapkan akan meningkatkan kecerdasan finansial para pribadi/keluarga di seluruh Indonesia agar para keluarga di Indonesia bisa makmur dan berhasil mencapai cita-cita finansial mereka dengan terukur dan terencana.

Tidak ada lagi ceritanya kita secara pribadi/keluarga kebingungan dalam memantau arus uang yang masuk dan keluar, pusing menentukan berapa persisnya jumlah kekayaan pribadi/keluarga kita sesungguhnya. Semuanya selama ini hanya dilakukan dengan menggunakan perasaan, perkiraan dan asumsi semata ! Padahal untuk urusan harta benda kita butuh angka yang pasti ! Layaknya sebuah perusahaan yang dengan sangat baik dan profesional mengelola keuangannya (good corporate governance), begitu pula hendaknya kita memperlakukan keuangan pribadi dan keluarga kita dengan baik dan profesional pula (good family governance).

AREA DOWNLOAD
Download Software MyFamily Accounting Advanced Edition Mini

0 komentar:

 

Recent Comments

support

Yuk.Ngeblog.web.idReview Website & Blog TerPopuler - KampungWeb.co.ccblog-indonesia.comKafeBlogger.com Kumpulan Komunitas Blogger IndonesiaBloggingGratis Top 100 Sites RANKING WEBLOGS INDONESIA Programming Blogs - BlogCatalog Blog DirectoryComputers (Blogs) - TOP.ORGComputers BlogsComputers blogsDigNow.net Top BlogsComputersblog search directoryImage Hosted by ImageShack.us Bloggerian Top HitsPowered by FeedBurnerMake Money Online Journey

BlogRankers.com Blog Weblog Directory Blog Directory powered by PRBbutton blog directory
Free Url Submission
100 Blog Indonesia Terbaik

Jaring Link