cara cepat, mudah dan murah punya toko di internethttp://www.emailcashpro.com

Kamis, 03 Desember 2009

Google Advertising Tools, Second Edition

Udah lama kita tidak berbincang - bincang tentang kehidupan dunia maya, karena di sibukkan dengan urusan sekolah yang sangat padat. langsung aja pada perbincangan kali ini kita akan mengupas tentang Google advertising Tools, pasti kedengarannya asing khan? nah sekarang kita akan membahas tentang apa sis Google advertising Tools!
Dengan buku ini, Anda akan belajar bagaimana memanfaatkan Google AdWords dan AdSense, iklan online canggih peralatan yang digunakan oleh ribuan perusahaan besar dan kecil. Edisi kedua memberikan panduan diperbarui secara substansial iklan di Web: cara kerjanya secara umum, dan bagaimana program periklanan Google secara khusus membantu Anda menghasilkan uang. Beberapa studi kasus bisnis yang menunjukkan pendekatan yang bekerja dengan baik, yang tidak, dan mengapa.
Dengan buku ini, Anda akan belajar bagaimana memanfaatkan Google AdWords dan AdSense, iklan online yang canggih peralatan yang digunakan oleh ribuan bisnis besar dan kecil. Edisi baru ini memberikan panduan diperbarui secara substansial untuk iklan di web, termasuk cara kerjanya secara umum, dan bagaimana program periklanan Google secara khusus membantu Anda menghasilkan uang.
Anda akan menemukan semua yang anda butuhkan untuk bekerja dengan AdWords, yang memungkinkan Anda membuat iklan teks untuk menemani istilah pencarian tertentu hasil, dan AdSense, yang secara otomatis memberikan bertarget tepat teks dan iklan gambar ke situs web Anda. Google Advertising Tools berfokus pada praktek terbaik, dengan beberapa studi kasus yang menunjukkan pendekatan yang bekerja dengan baik, yang tidak, dan mengapa. Program iklan Google dapat membantu bisnis apa pun yang memiliki Web, dan panduan ini menjelaskan dengan tepat bagaimana menggunakannya.

* Pelajari cara membuat rencana kampanye yang efektif untuk situs web Anda
* Memahami algoritma PageRank, Search Engine Optimization (SEO), dan Search Engine Marketing (SEM)
* Drive lalu lintas ke situs Web Anda dan membuat uang sebagai tuan rumah iklan
* Tambahkan kode AdSense dan pencarian Google ke situs Anda
* Pelajari bagaimana isi, pencarian, dan iklan arahan berperforma
* Membuat dan mengedit kampanye Adword
* Monitor aktivitas AdWords dan meningkatkan performa kampanye Anda

0 komentar:

 

Recent Comments

support

Yuk.Ngeblog.web.idReview Website & Blog TerPopuler - KampungWeb.co.ccblog-indonesia.comKafeBlogger.com Kumpulan Komunitas Blogger IndonesiaBloggingGratis Top 100 Sites RANKING WEBLOGS INDONESIA Programming Blogs - BlogCatalog Blog DirectoryComputers (Blogs) - TOP.ORGComputers BlogsComputers blogsDigNow.net Top BlogsComputersblog search directoryImage Hosted by ImageShack.us Bloggerian Top HitsPowered by FeedBurnerMake Money Online Journey

BlogRankers.com Blog Weblog Directory Blog Directory powered by PRBbutton blog directory
Free Url Submission
100 Blog Indonesia Terbaik

Jaring Link