cara cepat, mudah dan murah punya toko di internethttp://www.emailcashpro.com

Rabu, 23 Desember 2009

Memperbaiki File Ms Word rusak



Tidak dipungkiri aplikasi Ms Office terutama MS Word menjadi favorit kita ketika kita menyelesaikan tugas-tugas kita, baik tugas kerja, kuliah catatan pribadi dan lain-lain.
Namun kadang kita dihadapkan pada situsi yang tidak mengenakkan, ketika file Ms Word kita rusak atau corrupted. Bisa saja tulisan yang telah kita buat berhari-hari hilang begitu saja, ditambah kita belum membackupnya, maka bisa-bisa kerjaan kita akan sia-sia.


Jika anda menghadapi situasi seperrti itu sebaiknya anda jangan panik, anda bisa mencoba aplikasi Repair My Word. Aplikasi ringan ini berfungsi untuk memperbaiki kerusakan pada Ms word meliputi kerusakan:
Nama file yang tidak valid
Word tidak bisa membuka dokumen
Word tidak bisa membuka dokumen: User tidak memiliki hak akses
Word berisi karakter yang tidak bisa dibaca

AREA DOWNLOAD
Repair My Word

0 komentar:

 

Recent Comments

support

Yuk.Ngeblog.web.idReview Website & Blog TerPopuler - KampungWeb.co.ccblog-indonesia.comKafeBlogger.com Kumpulan Komunitas Blogger IndonesiaBloggingGratis Top 100 Sites RANKING WEBLOGS INDONESIA Programming Blogs - BlogCatalog Blog DirectoryComputers (Blogs) - TOP.ORGComputers BlogsComputers blogsDigNow.net Top BlogsComputersblog search directoryImage Hosted by ImageShack.us Bloggerian Top HitsPowered by FeedBurnerMake Money Online Journey

BlogRankers.com Blog Weblog Directory Blog Directory powered by PRBbutton blog directory
Free Url Submission
100 Blog Indonesia Terbaik

Jaring Link