cara cepat, mudah dan murah punya toko di internethttp://www.emailcashpro.com

Rabu, 23 Desember 2009

Windows XP Bahasa Indonesia

Windows XP ini diperuntukkan untuk Windows XP dengan versi professional dan home edition. Dengan diterjemahkan ke bahasa Indonesia diharap penggunaan dan penerapan software Windows XP lebih menarik minat penduduk Indonesia. Bahkan pihak Microsoft yang biasanya mengharamkan download gratis berani menawarkan download sistem operasi ini secara cuma-cuma di situsnya.
Seperti apa itu Windows XP Bahasa Indonesia ? Dari penilaian SH, cukup banyak penggunaan istilah baru dalam bahasa kita yang agak membingungkan pengguna. Contoh saja kata ”drive” yang diterjemahkan menjadi ”kandar”. Orang awam akan terkesima membacanya. Tapi menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia, ”kandar” adalah kata dasar dari kendara. Lalu ada lagi kata ”tetikus” yang memancing tawa. Jangan terkejut, ini merupakan padanan kata ”mouse”. Kemudian ada lagi ”wisaya” yang dipadankan dengan ”wizard”. Belum lagi ”daring” sebagai persamaan atas kata ”online”. Penerjemahan setiap kata memang tidak sama persis dengan arti sesungguhnya, melainkan sedikit ”miring”. Misal saja kata ”introduction” tidak diterjemahkan sebagai ”pengenalan”, melainkan ”pendahuluan”. Isinya bukan dalam format latar belakang, tujuan, metoda, melainkan sekadar pengenalan isi.
Persyaratan Sistem :

• Sistem Operasi terdukung : Windows XP dengan Paket Layanan1 (SP1)
• Versi Inggris Windows XP Professional dengan SP1 atau Windows XP Home Edition dengan SP1 perlu dipasang di mesin Anda.
• 4.63 MB ruang kosong tersedia untuk pengunduhan.
• Sekitar 15 MB ruang kosong untuk Penataan.

Oleh karena itu jika Anda berminat untuk mendownload file Windows XP Bahasa Indonesia silahkan klik gambar di bawah ini !

DOWNLOAD di sini

Ukuran : 6.4 MB

1 komentar:

newbie_blogger on 26 Desember 2009 pukul 20.56 mengatakan...

wah,, seru neeh,,,

 

Recent Comments

support

Yuk.Ngeblog.web.idReview Website & Blog TerPopuler - KampungWeb.co.ccblog-indonesia.comKafeBlogger.com Kumpulan Komunitas Blogger IndonesiaBloggingGratis Top 100 Sites RANKING WEBLOGS INDONESIA Programming Blogs - BlogCatalog Blog DirectoryComputers (Blogs) - TOP.ORGComputers BlogsComputers blogsDigNow.net Top BlogsComputersblog search directoryImage Hosted by ImageShack.us Bloggerian Top HitsPowered by FeedBurnerMake Money Online Journey

BlogRankers.com Blog Weblog Directory Blog Directory powered by PRBbutton blog directory
Free Url Submission
100 Blog Indonesia Terbaik

Jaring Link